Beri Semangat Kemenangan, Awal Maret Surya Paloh Hadiri Kampanye Mantra-Kerta

  21 Februari 2018 POLITIK Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk menambah semangat kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), pada Pilgub Bali 2018, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan "turun gunung" mengkampanyekan paslon nomor urut dua itu.
 
 
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menyampaikan bahwa Surya Paloh direncanakan akan berkunjung ke Pulau Bali pada 2-4 Maret mendatang.
 
 
"Selama di Bali, Pak Surya Paloh dijadwalkan akan melaksanakan temu kader sekaligus menghadiri kampanye Mantra-Kerta, pada tanggal 3 Maret," kata Oka Gunastawa kepada awak media di Denpasar, Rabu (21/2/2018).
 
 
Menurut Oka Gunastawa, pada pesta demokrasi Pilgub Bali 2018 ini Partai NasDem bergabung dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB) bersama Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PBB, PSI serta Partai Perindo, yang mengusung pasangan Mantra-Kerta melawan jagoan PDIP Wayan Koster-Cok Ace (KBS-Ace) yang juga didukung sejumlah partai lainnya.(BB).