Relawan De Gadjah 'All Out' Berjuang

Bergerak 'Door To Door', De Gadjah Ungkap Banyak "Silent Lovers" Prabowo-Sandi

  05 Februari 2019 POLITIK Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kota Denpasar I Made Muliawan Arya, S.E ,M.H., alias De Gadjah mengungkapkan jika banyak relawan yang terlibat bergerak 'door to door' untuk menggalang dukungan kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu di Kota Denpasar.
 
 
Menurut De Gadjah, banyak juga warga yang tidak ingin kelihatan ke publik sebagai pendukung Prabowo-Sandi alias "Silent Lovers" dan menggalang kekuatan tanpa terlihat di publik. 
 
"Pasangan Prabowo-Sandi sebenarnya disambut antusias. Banyak silent lovers Prabowo-Sandi di Denpasar," kata De Gadjah di sela-sela bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis (dokter gigi dan dokter umum) yang digelar Relawan De Gadjah di Balai Banjar Panca Kertha, Desa Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Selasa (5/2/2019).
 
Ket Foto: Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar Made Muliawan Arya,S.E.,M.H
 
 
De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu menjelaskan para "Silent Lovers" Prabowo-Sandi ini memang tidak banyak muncul di publik. Ia mengakui para "Silent Lovers" Prabowo-Sandi juga tidak banyak komentar juga di media sosial (medsos). Namun hati dan suara mereka sudah dipastikan loyal untuk Prabowo-Sandi pada pemungutan suara Pilpres 17 April 2019 mendatang. 
 
"Para Silent Lovers ini tidak banyak bicara tapi sudah pasti pilih Pak Prabowo-Sandi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 17 April nanti," tegas caleg petahana Gerindra untuk DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Barat 2 nomor urut 1 itu. 
 
 
De Gadjah yang juga Ketua Relawan Rumah Juang  Kota Denpasar ini menambahkan, sejauh ini tim pemenangan dan relawan Prabowo-Sandi di Denpasar lebih banyak bergerak 'door to door' dan langsung menyapa masyarakat. Selain itu, pihaknya juga tidak lakukan mobilisasi massa lantaran hal itu tidak efektif dan bisa timbulkan krodit hingga potensi konflik di masyarakat.
 
"Kita akan tetap berjuang, semampu yang bisa kita lakukan. Relawan De Gadjah akan all out berjuang untuk Prabowo-Sandi," tutup politisi muda yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar ini.(BB).