Tak Pilih Warna, Warga Pilih Figur

Basis PDIP 'Banyak Dukung' Mantra-Kerta, Udiyana: Yakin Unggul Minimal 80 Persen

  02 Mei 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan calon gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) disambut ribuan warga Sanur di Griya Gede Banjar Taman, Sanur pada Rabu petang (2/5/2018). 
 
 
Suasana meriah penuh keakraban sangat terasa saat Mantra-Kerta hadi ditengah-tengah ribuan massa yang hadir. Tokoh Griya Taman, Ida Bagus Udiyana mengatakan warga Sanur telah bertekad memenangkan Mantra-Kerta. Udiyana bahkan yakin Mantra-Kerta mendulang suara minimal 80 persen di Sanur.
 
 
"Warga Sanur sudah bertekad menangkan Mantra-Kerta, melihat antusiasme warga saya yakin menang 80 persen bahkan di Banjar Taman bisa sampai 90 persen," kata Udiyana. 
 
Ia mengungkapkan warga Sanur memang memiliki orientasi partai berbeda-beda. Ada warna merah, kuning, biru dan warna lain. Tapi untuk pemilihan gubernur Bali, semua melebur tanpa melihat warna.
 
 
 
"Untuk Pilgub ini warga sudah tidak melihat warna karena yang dilihat figur, bahkan dari partai sebelah (PDIP) banyak yang dukung Mantra-Kerta," ungkap Udiyana. 
 
Pilihan pada Mantra-Kerta bukannya tanpa alasan, apalagi sosok Rai Mantra telah terbukti berhasil memimpin Kota Denpasar. Prestasinya juga telah terbukti membawa kota Denpasar menjadi kota yang maju baik dari sisi ekonomi maupun sumber daya manusia. 
 
 
 
Selain bukti prestasi, warga menjatuhkan pilihan pada Rai Mantra tidak lepas dari rekam jejak kepemimpinan ayahnya Prof. ida Bagus Mantra. Warga melihat Rai Mantra memiliki semangat dan kapasitas kepemimpinan seperti bapaknya. 
 
"Warga merasakan secara langsung apa yang diwariskan profesor Mantra seperti art center dan LPD yang relevan sampai saat ini dan bisa diwariskan ke anak cucu," pungkas Udiyana.(BB).