Ataah! Pria Ini Potong Kedua Telinganya Biar Mirip Burung Kakak Tua

  29 Agustus 2016 KESEHATAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Pria ini bernama Ted Richard. Pria yang berasal dari Bristol, Inggris ini melakukan operasi aneh yaitu menghilangkan kedua telinganya demi seperti burung kakak tua peliharaannya. 
 
Operasi ini memakan waktu enam jam. Sebelumnya, dia sudah memiliki tato di wajah dan kedua bola matanya. Pria berumur 56 tahun ini sangat ingin sekali melakukannya demi menyerupai burung peliharaannya. 
 
Ketika selesai operasi pun dia sangat senang dan tidak percaya bahwa ini memang terjadi dalam hidupnya. Dia mengakui sendiri bahwa dia tidak bisa berpaling pada kaca untuk melihat perubahan yang ada di wajahnya.
 
Ted Richard memang sangat terobsesi dengan burung kakak tua peliharaannya yang terdiri dari Ellie, Teaka, Timneh, Jake, dan Bubi. Semua transformasi tubuhnya yang terdiri dari tato berwarna seperti bulu kakak tua dan 110 tato lainnya, 50 tindikan, dan lidah yang dibelah dua ini adalah bentuk penghormatan untuk semua burung peliharaannya. 
 
Setelah dia sudah melakukan operasi telinganya, dia berencana untuk mencari dokter bedah dapat melakukan operasi pada hidungnya untuk menjadi paruh.
 
Dia tidak mau menyebutkan nama dokter bedah yang membantunya dalam setiap operasi kontroversialnya. Intinya, dia sangat senang bukan kepayang dan bahkan sekarang dia sudah memiliki kekasih yang bernama Suzanna (31 tahun). 
 
Satu-satunya masalah setelah operasi adalah menjaga kacamata untuk tetap di tempat. Namun, hal ini dapat disiasati dengan menambahkan dua pin logam kecil ke dalam sisi kepalanya.
 
Transformasi wajah yang dia lakukan adalah bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada salah satu burung Macaw bersayap hijau bernama Ellie dan Harlequin Macaw bernama Teaka. 
 
Intinya, Ted Richard sangat mencintai binatang peliharaannya dan transformasi yang terjadi pada seluruh tubuhnya karena dia sangat ingin terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Gokil banget ya. (BB/jalantikus).