Artis Cantik 'Angelica' Disebut Kembaran Maria 'Miyabi' Ozawa

  17 September 2016 TOKOH International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Semua pria dewasa kebanyakan kenal dengan artis bintang film hot Maria Ozawa atau yang biasa disebut dengan Miyabi. Dengan bermodalkan tubuh molek dan seksinya, wanita cantik yang merupakan keturunan Canada itu namanya sukses melambung berkat film-film panas Jepang yang dibintanginya.
 
Meski mengaku sudah tak lagi bekerja sebagai bintang film dewasa jepang, wanita kelaihan 8 Januari 1982 itu memang namanya seolah sudah melekat dengan film-film panas. 
 
 
Bahkan tak jarang juga orang-orang menyebut film-film panas jepang dengan sebutan 'film miyabi', padahal pemerannya belum tentu juga Maria Ozawa.
 
Maria Ozawa memang menjadi sorotan lantaran memiliki paras yang cantik dan manis, dan baru-baru ini dikabarkan ada seorang artis cantik asal Negara Filipina yang diketahui memiliki paras wajah yang mirip dengan sang bintang film panas Maria Ozawa.
 
Artis cantik yang memiliki paras mirip dengan Maria Ozawa asal Filipina tersebut bernama Angelica Panganiban. Tak sedikit orang yang menyebutkan jika Angelica Panganiban dan Maria Ozawa adalah anak kembar. 
 
Bahkan Maria Ozawa sendiri pun terkejut ketika ada artis cantik yang memiliki wajah berparas menawan mirip dirinya. Meski banyak yang menyebut Angelica Panganiban mirip dengan Maria Ozawa, namun ada yang sedikit berbeda antara keduanya. 
 
Yang mana artis cantik Angelica Panganiban memiliki wajah yang lebih bulat dan juga badan yang lebih berisi dibandingkan dengan mantan bintang film dewasa jepang Maria Ozawa alias Miyabi.
 
Jika foto keduanya disandingkan, memang Maria Ozawa dan Angelica Panganiban secara sekilas terlihat mirip. Seperti foto keduanya yang sama-sama mengenakan gaun putih diatas, nampak Angelica Panganiban memiliki bibir yang lebih tipis dibandingkan dengan Maria Ozawa.
 
 
Sama-sama memiliki kulit yang putih mulus, Maria Ozawa terlihat lebih memliki pipi yang tembem jika dibandingnkan dengan pipi artis asal Filipina, Angelica Penganiban. Meski memiliki wajah yang mirip dan hampir sama, keduanya tentu memiliki aktivitas pekerjaan yang berbeda.(BB/Lensaremaja).