Apresiasi Dukungan Para Seniman Bali, Rai Mantra: 'Salam Hati Dari Saya'

  18 Juni 2018 POLITIK Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Festival Konser Bali Salam 2 Jari di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (17/6/2018), benar-benar spesial, khususnya bagi Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra. 
 
Selain dihadiri puluhan ribu penonton, festival yang menutup seluruh rangkaian Konser Bali Salam 2 Jari ini juga dimeriahkan para seniman yang sejak awal mendukung konser ini. 
 
 
Tak hanya itu saja, musisi papan atas Tanah Air asal Pulau Dewata, Dewa Budjana, juga secara khusus terbang dari Jakarta hanya untuk Rai Mantra dan memeriahkan konser pamungkas jelang Pilgub Bali 2018 ini. 
 
Rai Mantra bahkan dua kali tampil ke atas panggung, selain untuk menyapa masyarakat yang hadir, juga secara khusus untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seniman dan musisi yang mendukung kegiatan ini.
 
 
 
"Kepada seluruh musisi dan artis, ini konser terakhir sebelum Pilkada, 27 Juni mendatang. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Salam hati dari saya. Semoga hati ini melekat di hati kita semua dan hati masyarakat. Mohon maaf kalau selama pelaksanaan rangkaian konser ini, saya ada salah," ucap Rai Mantra, dengan nada tulus di hadapan para seniman dan musisi. 
 
Sebelumnya, di sela-sela Dewa Budjana berkolaborasi dengan Ocha, Rai Mantra juga berkesempatan naik panggung. Saat itu, Rai Mantra secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Dewa Budjana, yang hadir secara khusus untuk mendukung acara ini. 
 
 
 
"Ini penghormatan luar biasa. Dewa Budjana kakak saya, langsung datang dari Jakarta," tutup Rai Mantra. (BB).