Antisipasi Kasus Penipuan dan Agen Nakal, Kapolres Jembrana Tatap Muka Langsung dengan Masyarakat

  08 September 2023 TOKOH Jembrana

Ket poto: Kapolres Jembrana AKBP dewa Gede Julianan memberikan sosialisasi terkait kasus penipuan dan perdagangan anak

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Antisipasi adanya kasus perdagangan orang dan penipuan online, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa GDE Juliana langsung bertatap muka dengan beberapa tokoh di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana. 

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi mengatakan, beberapa kasus penipuan dan perdagangan orang telah terjadi di Jembrana yang banyak merugikan masyarakat, dalam acara Jumat Curhat ni, pihaknya memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di desa supaya lebih berhati-hati.

"Acara ini sudah sering kita laksanakan, kita datang langsung ke desa-desa untuk memberikan informasi terkait kasus-kasus yang sangat merugikan masyarakat seperti adanya kasus penipuan online, perdagangan manusia, atau agen-agen nakal yang menjanjikan kerja ke luar negeri. Untuk masyarakat silahkan hubungi cal center 110 dalam hal kejadian dan informasi penting," terangnya. Jumat (8/7/2023).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres Juliana juga menyampaikan terkait Ops Zebra Agung yang akan menggunakan kamera etle untuk penindakan. Kapolres Juliana juga mengatakan akan memasang trafik light di simpang Tugu Baluk. "Kami memberikan perhatian khusus terhadap obyek wisata Pantai Baluk Rening," jelasnya. (BB)