Anggota Brimob Polda Bali Diserang, Polres Jembrana Tingkatkan Operasi Jalan Raya

  08 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Penyerangan terhadap Brigadir Bagus Suda Suwarna, anggota Brimob Polda Bali oleh orang tak dikenal hingga pingsan dan senjata laras panjangnya di rampat tadi siang di parkiran Hotel Ayana Jimbaran, Badung, ternyata diantisipasi serius jajaran Polda Bali.
 
 
Termasuk Polres Jembrana yang langsung meningkatkan giat operasi jalan raya dengan menyasar semua kendaraan dari arah Denpasar menuju Gilimanuk maupun sebaliknya.
 
 
Operasi jalan raya tersebut dilakukan oleh masing-masing polsek dengan menerjunkan puluhan personil dan dipimpin oleh perwira pengawas dengan jam yang berbeda.
 
 
Bahkan Polres Jembrana juga menggelar operasi jalan raya di Desa Dagin Tukadaya, Kecamatan Jembrana dengan menerjunkan semua fungsi kepolisian dan dipimpin Langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo.
 
 
Demikian halnya pintu keluar dan pintu masuk Bali, pelabuhan Gilimanuk juga memperketat pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang keluar maupun masuk Bali.
 
 
Informasi yang diproleh, giat ini adalah untuk mengantisipasi masuk atau keluarnya pelaku kejahatan, barang terlarang (narkoba) termasuk antisipasi kaburnya pelaku penyerangan anggota Brimob Polda Bali yang hingga kini belum tertangkap.
 
 
Dari kegiatan tersebut, polisi tidak menemukan pelaku kejahatan ataupun barang-barang berbahaya termasuk pelaku penyerangan anggota Brimob Polda Bali tersebut. Petugas hanya mendapati sejumlah pelanggaran lalu lintas.
 
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi terkait giat tersebut membenarkan jajaran Polres Jembrana saat ini mengintensifkan giat operasi jalan raya, termasuk patroli.
 
 
"Ya memang benar kita melaksanakan giat operasi jalan raya. Tapi itu kegiatan razia rutin yang ditingkatkan,” terangnya.(BB)