Akibat Juru Foto, Pasangan Pengantin ini Bercerai. Begini Ceritanya!

  11 Agustus 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Sepasang kekasih yang sedang melangsungkan pesta pernikahan di Arab Saudi ini pada akhirnya harus mengakhiri kisah cinta mereka di hari sakral lantaran tak mampu melanjutkan perdebatan terkait juru foto pernikahan.

 

Kedua pasang pengantin ini sedang terlibat cekcok hebat gara – gara perbedaan pendapat menggunakan juru foto atau tidak saat acara pernikahan mereka berlangsung.

 

Ketika itu, mempelai pria menolak adanya juru foto dalam pernikahan mereka karena dia cemas bilamana foto mereka akan disebar luaskan oleh perusahaan biro jasa foto tersebut.

 

Namun, berbeda dengan si mempelai wanita yang bersikeras untuk menggunakan juru foto dalam pernikahan mereka. Mempelai wanita ini menginginkan ada hasil tangkapan gambar profesional di hari bersejarah dalam hidupnya.

 

Perbedaan pendapat kedua mempelai ini pun berujung panjang hingga pada akhirnya mereka berdua malah memutuskan untuk bercerai. Kata cerai yang terucap dari mulut mempelai pria itu pun diucapkan dihadapan para tamu undangan hingga membuat gempar seisi gedung.Ada-ada saja ya.(BB/Palingseru.com).