Akibat Ban Pecah, Pick Up Pengangkut Ayam Terbalik

  04 Juli 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket Poto. Mobil pic up mengangkut ayam terbalik di Jalan Udayana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Udayana Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, tepatnya di utara Kantor Bank BRI Negara, Minggu (4/7/2021).

Pantauan awak media di lapangan, mobil pick up tersebut memuat ayam sebanyak 400 ekor, datang dari arah barat dari kandang ayam Desa Manistutu menuju daerah Kelurahan Loloan, Kecamatan Negara, Jembrana,

Kejadiannya, tepat di timur Gedung Haciko. Ban belakang kanan mobil tersebut pecah, dan menghantam pembatas jalan terseret sekira 10 meter dan terbalik di utara kantor Bank BRI Negara.

"Awalnya, mobil jalannya biasa, dengan kecepatan sedang, di samping Gedung Haciko terdengar ledakan di belakang, ban mobil sebelah kanan pecah, sehingga mobil saya tidak bisa dikendalikan," ungkap sopir mobil pick up I Made Budiana berasal dari Banjar Pala Linggah, Kecamatan Ekasari.

Saat itu, lanjut Budiana, merasa panik, dirinya tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pembatas jalan, terbalik kemudian terseret sekitar 10 meter ketimur. Dalam kejadian tersebut, dirinya bersama 2 orang temannya berniat mengirim ayam di daerah loloan sebanyak 400 ekor ayam pedaging. "Untuk kerugiannya saya belum menghitung tapi banyak ayam saya mati," sedihnya.

Sementara itu Kasat lantas Polres Jembrana  AKP. I Dewa Gede Ariana di konfirmasi via whatsapp, membenarkan kejadian tersebut, "untuk sementara anggota masih dilapangan dan sedang melakukan olah TKP, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," tutupnya. (BB)