Adu Ide dan Gagasan, Golkar Bali Sambut Baik Gagasan BEM Unud Undang Partai atau Caleg Debat di Kampus  

  25 Agustus 2023 POLITIK Denpasar

Foto kolase Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Golkar Bali menyambut baik gagasan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud) mengundang partai dan atau caleg untuk debat di kampus serta berharap bahwasanya adu ide dan gagasan yang didukung SDM berkualitas menjadi salah satu penilaian masyarakat pemilih dalam pemilu 2024.

“Kami menyambut baik dan siap hadir, baik sebagai ketua Golkar Bali maupun sebagai caleg DPR RI, karena hal tersebut sangat sejalan dengan komitmen kami sejak awal, yaitu mewujudkan pemilu yang demokratis, damai dan bermartabat, serta sejalan dengan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry dalam siaran pers, Jum’at (25/8/2023).

Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini berharap adu ide dan gagasan, yang didukung SDM berkualitas menjadi salah satu penilaian masyarakat pemilih dalam pemilu 2024. Untuk itu, pihaknya siap diundang maupun mengundang BEM-BEM universitas negeri dan swasta di Bali ini, dan kedepan mahasiswa sebagai garda depan pewaris estafet pembangunan di berbagai bidang, termasuk di bidang politik harus terlibat aktif sejak dini.

"Ide dan gagasan ini adalah sebuah langkah maju menyongsong pemilu 2024 ini. Oleh karenanya, kami dukung sepenuhnya dan siap hadir serta berpartisipasi," tutup politisi senior asal Banyuatis, Buleleng.(BB).