Adakah yang Kenal! Ini Ciri-Ciri Mayat yang Ditemukan Nelayan di Pantai Yeheleh

  06 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Hingga kini identitas mayat yang ditemukan nelayan mengambang di tengah perairan Yeheleh, Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, kemarin pagi belum terungkap.
 
Padahal polisi telah menyebar informasi terkait penemuan mayat yang diduga orang asing tersebut ke masing-masing kesatuan di Bali termasuk informasi melalui sejumlah media cetak, elektronik maupun media online.
 
Jenasah Mr X tersebut saat ini masih di semayamkan di kamar mayat RSUD Negara dan polisi berharap Mr X tersebut ada yang mengenali. Polisi juga hingga kini masih menunggu keterangan resmi dari dokter terkait penyebab kematiannya.
 
 
 
Dari hasil pemeriksaan fisik tim Identifikasi Polres Jembrana bersama tim medis Puskesmas II Pekutatan, diketahui mayat Mr X tersebut mempunyai ciri-ciri yang mudah dikenali, diantarannya, pada tangan kiri menggunakan jam tangan warna hitam merk Swat.
 
Juga pada tangan kanan menggunakan gelang kain warna hitam. Saat ditemukan dalam keadaan bugil. Berjenis kelamin laki-laki dan tinggi badan diperkirakan sekitar 170 cm.
 
 
Kondisi fisik Mr X saat ditemukan, wajah hancur, mata tertutup, hidung dan mulut hilang di depan. Paha sebelah kanan hilang separo bagian depan atas sampai ke alat kelamin (testis) utuh.
 
Pada betis depan kanan terkelupas sampai terlihat tulang betis, telinga kiri hilang, memar/lebam hitam seluruh tubuh dan luka di lengan kanan serta pada leher terdapat darah.
 
 
"Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri fisik Mr X itu kami harapkan segera melapor ke Polsek Pekutatan atau Polres Jembrana,” terang Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga, seizin Kapolres Jembrana, Minggu (6/8/2018).
 
Pihaknya berharap identitas Mr X tersebut segera terungkap, termasuk penyebab kematian korban. Menurutnya, jasat Mr X tersebut hingga saat ini masih dititipkan di kamar mayat RSU Negara.(BB)