5 'Ladyboy' Paling Beken Ini 'Pasti' Bikin Cewek Tulen Iri

  25 Februari 2017 HIBURAN International

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Di Thailand, istilah "ladyboy" digunakan untuk menyebut laki-laki yang berdandan dan bergaya seperti wanita. Yang di Indonesia biasa disebut sebagai waria atau bencong.
 
Bedanya, ladyboy di Thailand banyak yang terlihat jauh lebih anggun dan seksi ketimbang perempuan. Tak jarang, mereka juga terkenal dan memiliki karir cemerlang di dunia entertainment. 
 
 
Sebagai gambaran, inilah 5 ladyboy paling terkenal di Thailand:
 
 
1. Nuntita Khampiranon alias BELLE
 
Belle mulai terkenal sejak audisinya di acara Thailand’s Got Talent 2011 dimana dia sukses menyanyikan sebuah lagu baik dengan suara laki-laki maupun suara wanitanya. Single pertamanya, "Siang Tee Bplian" sangat populer sejak pertama kali dirilis.
 
 
2. Siraphattsorn Atthayakorn alias SAMMY
 
Kecantikan dan keanggunan Sammy berhasil membantunya menyabet juara Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen pada 2011. 
 
Untuk lebih meningkatkan kualitas dirinya, dia pun menuntut ilmu sebagai mahasiswa di Dhurakij Pandit University’s Communication Art School.
 
 
3. Tanyarat Jirapatpakon alias FILM
 
Film bukan hanya sukses memenangkan kontes kecantikan tingkat nasional dan internasional saja. 
 
Namun, dia juga sukses menjadi ladyboy pertama yang diterima bekerja sebagai pramugari. Karirnya di maskapai tak berlangsung lama dan diapun beralih profesi menjadi model.
 
 
4. Purimprud Chaiyakham alias LOOKPAD
 
Sukses hingga ke babak semifinal di Thailand’s Got Talent 2, karir Lookpad sebagai seorang performer pun melejit. 
 
Dia sempat membintangi banyak serial TV, show, dan video musik. Sekarang, dia adalah seorang performer di Alcazar Cabaret Show.
 
 
5. Ratrawee Jiraprapakul alias KAITONG
 
Gemilang karirnya mulai tampak sejak Kaitong menjadi pemenang Miss Tiffany’s Universe 2006 dan juara 3 di Miss International Queen. 
 
Sekarang, Kaitong fokus dengan brand makeup produksinya sendiri yang dinamainya "Secret Queen by Ratrawee".(BB/Asa C).