3 Minuman Alami Ini Untuk Semangat Anda di Pagi Hari

  26 Juni 2016 KESEHATAN Nasional

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Ada beberapa minuman yang dapat mendukung Anda saat memulai pagi hari. Hal ini perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan dampak positif yang baik untuk tubuh Anda. 

Mengutip dari timesofindia, Anda mungkin dapat mencoba minuman alami untuk membuat Anda lebih sehat dan segar untuk memulai hari.

Tiga minuman alami dan menyegarkan berikut ini dapat membuat Anda lebih segar saat dikonsumsi pada pagi hari. Apa saja?

 

1. Air Lemon

Peras setengah lemon dalam segelas air hangat pada pagi hari untuk tetap segar dan waspada sepanjang hari. Air lemon membantu menjaga tubuh terhindrasi, membantu metabolisme, membersihkan hati, memberikan bantuan pada tenggorokan Anda.

Air ini juga mengeluarkan racun dari tubuh dan membantu Anda mempertahankan kulit agar tetap bercahaya. Ingat, lebih baik jangan menambahkan gula pada air lemon.

 

2. Teh Jahe

Secangkir teh jahe bukan kopi atau teh bisa adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Rebus secangkir air bersama dengan sepotong jahe di dalamnya selama beberapa menit.

Kemudian tambahkan teh celup. Tuangkan ke dalam cangkir setelah beberapa menit, memeras dalam beberapa tetes lemon, dan menambahkan sedikit madu. Ramuan ini adalah stimulan alami, dan merupakan cara yang bagus untuk memulai hari pada catatan detoks.

 

3. Daun Mint

Mint adalah stimulan alami dan untuk mendapatkan napas yang lebih fresh. Coba masukkan beberapa daun mint dalam minuman pagi dan menyiapkan minuman mint. Hancurkan beberapa daun mint bersama dengan jus lemon. Tambahkan air dan siap minum.

Anda juga bisa mencoba smoothies hijau dengan mint, yogurt dan madu. Ini adalah stimulan yang besar. (BB/inilah).