Warga Yehembang Temukan Granat dan Peluru di Pot Tanaman Hias 

  10 April 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : lokasi penemuan granat dan peluru tajan di beri polis line oleh Polisi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Seorang warga pemilik kios di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana menemukan diduga 1 buah granat berbentuk bulat yang sudah karatan dan 2 butir peluru tajam di tanaman hias yang baru saja dibelinya. Penemuan tersebut terjadi pada Hari Jumat (8/4/2022) sekira pukul 22.00 wita.

Menurut warga sekitar, penemuan tersebut berawal pemilik kios tersebut membeli tanaman hias sebanyak 1 truk engkel, saat akan memindahkan pok yang dari bahan plastik ke pot bahan beton, pemilik kios tersebut menemukan benda berbahaya dan karatan tersebut tertanam di tanaman hias tersebut.

Atas penemuan tersebut, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik kios langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi terdekat. Tidak berselang lama Unit Gegana dari Batalyon C Brimob Gilimanuk langsung menuju lokasi dan mengamankan dengan lokasi tersebut dengan Polis Line.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membenarkan kejadian tersebut, dirinya juga mengatakan, barang bukti berupa granat yang sudah karatan dan juga 2 buah peluru tajam sudah diamankan oleh Brimob Gilimanuk. Minggu (10/4/2022).

"Geranat dan peluru tajam tersebut ditemukan pada hari Jumat 8 April 2022. Saat ini granat dan peluru tajam yang masih aktif tersebut sudah ditangani oleh Brimob Gilimanuk," pungkasnya. (BB)