Kembali "Grebeg Pasar" Paslon Amerta Akan Kembangkan Pasar Tradisional Berbasis Digital

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebagai seorang pemimpin, Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra yang berpasangan dengan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) rajin turun kebawah untuk melihat kondisi warga dan menyerap aspirasi pedagang dan pembeli. 

Setelah sebelumnya menebar benih ikan Nila di Tukad Badung dan dilanjutkan blusukan ke Pasar Badung, serta membagikan masker, baju kaos buat warga dan pedagang di Pasar Satria Denpasar serta menyerap aspirasi warga dan pedagang di Pasar Phula Kerti di Jl. Serma Made Pil, Sanglah Denpasar, Paslon Amerta kembali "grebeg pasar" dengan turun langsung di Pasar Putra I Made, Jl. Raya Sesetan Denpasar, Kamis (22/10/2020). 

Seperti sebelumnya, sambil membagikan masker dan sosialisasi visi misi, dalam "grebeg pasar" kali ini Paslon Amerta juga memperkenalkan diri kepada pedagang dan pengunjung pasar sambil memohon doa restu dan dukungan kemenangan dalam Pilwali 9 Desember 2020 mendatang. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paslon Amerta berkeliling areal pasar sambil berdiskusi dengan pedagang dan pengunjung pasar. 

Cawali Ngurah Ambara menyatakan roda ekonomi saat ini cenderung menurun akibat pandemi Covid-19. Namun demikian, semangat untuk tetap sehat dan melakukan aktivitas tidak boleh surut. Menurutnya, sebagai calon pemimpin tentu kami berdua punya komitmen untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Kami rajin turun ke pasar-pasar tradisional untuk mengetahui denyut nadi ekonomi masyarakat. Harapannya kami bisa menyerap aspirasi dan mensinkronkan dengan program-program unggulan Paslon Amerta," ucap Cawali Ngurah Ambara. 

"Pasar tradisional akan kami kembangkan tetap sebagai pasar tradisional namun kebersihan, manajerialnya kita benahi dan terpenting kita bangun sistem digitalisasi terintegrasi sejalan misi kami mewujudkan Denpasar sebagai salah satu smart city yang punya daya saing di Indonesia," imbuh Cawali Ngurah Ambara. 

Tak lupa dalam setiap kesempatan, Cawali Ngurah Ambara maupun Bagus Kertha Negara selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah virus corona.

"Jangan lupa jaga kesehatan karena ini juga bagian dari komitmen kami Paslon Amerta. Tak hanya ingin menang di Pilwali, dan Pilwali berjalan aman dan demokratis, namun juga sehat dari Covid-19," harapnya.

Para pedagang dan pengunjung pasar pun mendoakan agar Cawali Ngurah Ambara yang didampingi Cawawali Bagus Kertha Negara dan Ketua Relawan Amerta, partai pengusung maupun para pendukung bisa sukses meraih banyak dukungan dari masyarakat di Kota Denpasar.

"Astungkara bapak (Paslon Amerta) bisa menang," ungkap para pedagang dengan penuh semangat.(BB).


TAGS :

Komentar