Korban Tenggelam Hendak Selamatkan Anak Terseret Arus Belum Ditemukan

baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. Hingga siang ini I Kadek Suartama (24) alias Dek Amo, korban tenggelam saat menyelamatakan dua anak SD yang terseret arus di pantai Desa Yehkuning, Jembrana belum berhasil ditemukan.
 
Pihak keluarga korban dengan dibantu masyarakat setempat dan Tim SAR serta aparat kepolisian dari Polsek Kota Negara dan Polres Jembrana masih melakukan pencarian di sepanjang pantai Yehkuning.
 
Sejak pagi hari hingga siang ini, pencarian dilakukan oleh tim SAR di tengah laut dengan menggunakan perahu karet dengan radius lima kilometer ke arah barat dan timur TKP. Pencarian juga dibantu sejumlah nelayan setempat.
 
Sayangnya, hingga siang ini korban yang diketahui asal Desa Tegal Badeng Barat, Negara belum juga ditemukan. Pencarian di tengah laut sempat dihentikan sekitar pukul 11.30 Wita lantaran air laut pasang dan gelombang tinggi serta arus deras. Pencarian akan kembali dilakukan pada sore hari. 
 
Menurut keterangan pihak keluarga, korban baru sekitar dua bulan lalu bercerai dengan istrinya. Saat ini korban masih memiliki anak berumur sekitar 7 bulan.
 
"Pencarian masih terus kita lakukan, baik di tengah laut maupun di pinggir pantai dengan melibatkan tim SAR, aparat kepolisian, nelayan dan masyarakat serta pihak keluarga," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Kamis (18/8/2016).(BB)

TAGS :

Komentar