Usai Pesta Arak

12 Pemuda Ini Bantai Dominggus Dapa hingga Tewas

  30 Juni 2019 PERISTIWA Denpasar

Istimewa for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seorang warga asal Sumba, tewas bersimbah darah dengan luka bacok penuh disekujur tubuhnya. Korban tewas diketahui dengan identitas nama Dominggus Dapa (27).
 
 
Pria yang tinggal di Jalan Gelogor Carik No.53 (Warung makan mangga), Desa Pemogan, Denpasar Selatan, tewas dikeroyok sedikitnya 12 pemuda dalam keadaan mabuk, Minggu (30/6) Pukul 01.00 Wita.
 
Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya membenarkan kejadian penganiayaan disertai pembunuhan yang dilakukan 12 pemuda itu. Kini para pelaku sudah ditahan dan diperiksa untuk proses penyidikan.
 
"Ya benar, ada kasus penganiayaan di Gelogo Carik, Pemogan. Terduga pelaku sudah kita amankan, sementara ada 12 orang sudah kita mintai keterangan," kata Kapolsek Minggu (30/6).
 
 
 
Kejadian penganiayaan yang diserta penusukan terhadap korban itu, diduga 12 pemuda yang asyik mabuk miras di TKP itu tersinggung dengan korban saat melintas.
 
Sebelum pengeroyokan terjadi, sempat terjadi cekcok antara korban dengan dua orang pelaku yang beranjak dari lingkaran tempat duduk saat tenggak miras.
 
 
 
Setelah dianiaya, korban lantas ditusuk pada bagian perut hingga ususnya terburai. Pelaku penusukan terhadap korban diduga dilakukan oleh Agustinus luna Zada (29) asal NTT.
 
"Saat ini masih kita lakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. Korban meninggal diduga alami luka robek perut sebelah kiri," tutup Kapolsek.(BB)