‎Top! 4 Atlit Pertina Denpasar 'Raih Emas' Piala Kapolda Metro Jaya

  03 Februari 2018 OLAHRAGA Nasional

GMC

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pertina Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya atau De Gadjah terus saja menorehkan prestasi gemilang dan mengharumkan Bali dikancah nasional.
 
 
Setelah hasil gemilang ditorehkan Pertina Denpasar mewakili Bali diajang Gubernur CUP NTB pada 9-13 Desember 2017 lalu menggondol 4 medali emas dan satu perunggu, kali ini kerja keras dan disiplin latihan selama ini atlit Pertina Denpasar berbuah manis yakni dari 5 atlit Pertina Denpasar yang dikirim bertanding di Jakarta dalam Kejuaraan Terbuka Kapolda Metro Jaya , 4 atlit berhasil meraih emas.
 
 
Atas prestasi yang diraih atlit Pertina Denpasar ini, De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang selalu setia menemani para atlit berlatih dan bertanding itu tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak atas semua supportnya dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Hyang Widhi.
 
"Kami atas nama Pertina Denpasar mengucapkan terima kasih banyak atas semua supportnya dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Hyang Widhi. Ini semua berkat kerja sama team. Kerja keras dan disiplinnya para atlit, kekompakan dan perhatian para pengurus serta support dari pemerintah kota denpasar khususnya walikota, wakil walikota dan ketua Koni Denpasar," ucap De Gadjah dalam keterangannya, Sabtu petang (3/2/2018).
 
 
 
"Dan tidak lupa para donatur serta masyarakat Bali khususnya Denpasar yang selalu senantiasa mensupport dan mendoakan kami. Tidak lupa para sahabat wartawan yang selalu mensupport kami," imbuh De Gadjah.
 
 
Pasca prestasi emas yang diraih para atlit Pertina Denpasar, De Gadjah yang selalu memberi semangat para atlet saat "duel" diatas ring disetiap kejuaraan tersebut mengungkapkan target Pertina Denpasar selanjutnya yaitu akan membawa atlit Denpasar ke kejuaraan Asia. 
 
"Mohon doa restu dan supportnya. Perjuangan ini adalah perjuangan bersama dan sejak awal kami yakin jika kami akan mendulang prestasi yang luar biasa," ungkap De Gadjah.
 
 
Diketahui, empat petinju Pertina Kota Denpasar berhasil meraih emas setelah mengalahkan lawan-lawannya dan lolos masuk final di beberapa kelas pada Kejuaraan Terbuka Piala Kapolda Metro Jaya 2018. Dalam kejuaraan bergengsi ini, Pertina Denpasar mengirimkan lima lima atlet andalan Pertina Denpasar.
 
Adapun empat petinju yang melangkah ke final yakni Kornelis Kwangu Langu kelas 49 kg, menang KO pada ronde ke-2 mengalahkan petinju Valent Metia asal DKI. Petinju kawakan Bali lainnya Julio Bria juga menorehkan kemenangan TKO saat melawan petinju tuan rumah Andri Salamisi dari DKI kelas 56 kg, pada ronde 1.
 
 
Sementara Ferdinandus kelas 52 kg, menang angka melawan Prasetio dari Kalimantan Selatan. Sedangkan, Gregorius Gheda mengalahkan Faisal Rumbabar, kelas 64 kg. Cornes menang TKO ronde 3, Ferdy TKO ronde 1, Julio dan Goris menang angka. Petinju yang melangkah ke final sebelumnya di semifinal 2 diantaranya dilalui dengan kemenangan KO.(BB).