Warga Temukan Mayat Mengambang di Pantai Gilimanuk. Ini Ciri-cirinya!

  22 Februari 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Gilimanuk, terutama yang tinggal di pesisir pantai Lingkungan Asri digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di pantai setempat, Rabu (22/2/2017).
 
 
Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Muslimin (58) seorang nelayan asal Lingkungan Asri, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana. 
 
 
Saat ditemukan mayat mengambang di pantai dengan posisi tengkurep sekitar 12 meter dari bibir pantai mengenakan baju kaos biru lengan panjang dan celana panjang warna putih.
 
 
Muslimin kemudian memberitahukan kepada warga sekitar dan dalam sekejap warga berhamburan ke lokasi penemuan mayat. Temuan tersebut juga langsung dilaporkan kepada Polair dan Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.
 
Anggota Polair dan anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk termasuk Sat Reskrim Polres Jembrana yang tiba di lokasi penemuan mayat dibantu sejumlah nelayan langsung melakukan evakuasi terhadap mayat yang belum diketahui identitasnnya itu.
 
 
"Saat ditemukan mayat tersebut badannya terlilit tali jangkar. Tim dokter masih melakukan pemeriksaan luar untuk mengetahui penyebab kematian korban," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai.
 
 
Menurut Yusak, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, berumur sekitar 60 tahun lebih. Dugaan sementara korban adalah seorang nelayan karena pada tubuh korban ditemukan tali jangkar yang melilit.(BB).