Warga Pangkung Manggis Geger, Ada Mayat Mengambang di Sungai

  28 Juni 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Lingkungan Pangkung Manggis Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kamis (28/6) sore geger dengan penemuan mayat mengambang di sungai.
 
 
Dari informasi ketika saksi Gusti Ketut Agung Dika Lisa Putra (13) pelajar kelas VIII SMPN 2 Negara hendak mandi beserta 3 orang lain, ketika saksi duduk dipinggir sungai, melihat sesosok mayat dalam air. Mayat tersebut  dalam keadaan telanjang dengan posisi tengadah, yang terlihat jelas tangannya.
 
Kemudian saksi pulang memberi tahu orang tuanya. Sementara saksi lainnya Lukmanur Hakim seorang sopir truk  menghubungi Kaling Pangkung Manggis.
 
 
Kemudian warga lainnya datang ke TKP. Demikian juga Kaling Pangkung Manggis dan bersama aparat. Setelah diangkat ke darat dipastikan korban tenggelam adalah I Kade Suta Antara alias Moglong  (42) dari  Jalan Teratai Taman Yoga, Baler Bale Agung, Negara.
 
 
Di TKP juga ditemukan  barang- barang milik korban diantaranya satu unit sepeda motor Shogun warna biru, DK 4468 WL, satu unit HP evercoss, satu baju kaos warna hitam, dua celana pendek, satu buku tabungan di LPD Baler Bale Agung atas nama Ni kadek Diah Antari, satu buku tabungan atas nama Dita Antari di LPD yang sama dan satu bukti  cicilan kredit atas nama korban di LPD Baler Bale Agung. 
 
 
Dari hasil pemeriksaan medis RSUD Negara oleh dr.Samanta Celena terdapat  benjolan di kepala bagian belakang korban yang diduga akibat benturan benda keras yang diduga disebabkan karena jatuh terpeleset di pinggir sungai dan membentur batu.
 
 
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di sungai tersebut. Jenasah korban sudah diserahkan kepada keluarga, dan keluarga mengikhlaskan meninggalnya korban.(BB)