Waduh, Artis Sheila Marcia Bocorkan Tarifnya yang Murah!

  12 Juli 2016 PERISTIWA Nasional

google.com/image

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Netizen dibuat heboh setelah Sheila Marcia membocorkan tarifnya yang murah. Tidak dipungkiri jika aksi Sheila Marcia makin sering jadi sorotan, ia bahkan kini dicap sebagai aktris yang kontroversial. 

Hal itu disebabkan karena penampilannya yang telah berubah 180 derajat. Selain mengoleksi banyak tato di tubuhnya, ia juga menindik lidah dan hidungnya.

Padahal Sheila adalah seorang ibu dengan tiga orang anak, makanya dia dianggap tak pantas berpenampilan seperti itu. Dan kini ada hal yang jauh lebih menarik perhatian netizen. Akun Instagramnya yang sudah memiliki 362 ribu pengikut, membuat Sheila berinisiatif membuka tarif.

Eiiit, namun anda jangan berpikiran negatif dulu, karena tarif yang dipasang oleh Sheila adalah tarif penyedia jasa endorsement di akun Instagramnya. Aktris kelahiran Malang 3 September 1989 ini bahkan sampai memasang harga spesial. Ia juga buka-bukaan soal tarifnya yang relatif murah.

“SHEILA MARCIA is GOING VIRAL NOWWWWWW!!! FOLLOWERS NAMBAH N KEPO TERUSS  CEK IG @ sheilamarciajoseph for ENDORSEMENT!!! follower foe now 362k” tulis Sheila Marcia, Sabtu (9/7/2016).

“SPECIAL PRICE!!! yg transfer hari ini sampe tgl 8 juli 450rb. Selebihnya 550 rb (batas sampe tgl 1 agustus close transfer. And dipost 7 agustus) Harga berlaku untuk per Product dan per PHOTO” tambah Sheila Marcia.

Sheila bahkan secara detail menuliskan syarat dan ketentuan yang berlakunya.

“DI KEEP SELAMANYA!! CAPTION BEBAS YES. CAPTION DARI DIRI SENDIRI NO SEXTOYS , BIKINI BOLEH AJA, NO BODY BUTTER ATAU PRODUK APAPUN YG SAMA SEPERTI IG @LONDOAYUOFFICIAL.”

Unggahan tersebut memang terbilang aneh. Karena jika diingat-ingat, Sheila mungkin adalah satu-satunya aktris yang mempromosikan dirinya sendiri sebagai endorser di Instagram secara langsung di saat banyak artis lain terkesan malu-malu.(BB/Aktualpost).