Truk Gilas Motor dan Hantam Minibus, Lalin Macet Total

  19 Juli 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tanjakan Rodias, Pekutatan, Jembrana KM 66-67, Selasa (19/7/2016) sore.
 
Kecelakaan tersebut dipicu sebuah truk besar DR 8421 AA bermuatan palen-palen yang dikemudikan oleh Bebun Asnadi (46) asal Probolinggo, bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.
 
Tiba di TKP dengan kondisi jalan menikung tajam ke kiri dan menanjak, truk tersebut tidak kuat naik akhirnya mundur menggilas sepeda motor DK 7359 JT yang dikendarai oleh Aman Santoso (56), asal Cururing, Banyuwangi yang membonceng istrinya.
 
Bukan hanya itu, setelah menggilas sepeda motor, truk tak kunjung bisa dihentikan dan baru berhenti setelah menghantam minibus Avansa silver DK 1814 XO yang dikemudikan oleh Negah Gatriasa (54) asal Buleleng.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut karena pengemudi motor dan istrinya sempat melompat dari sepeda motor. Sayangnya, sepeda motor ringsek dan tidak bisa digunakan lagi. Sedangkan, minibus ringsek pada bagian depan. Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah hingga mencapai lima kilo meter.
 
"Posisi sepeda motor pas dibawah truk dan sempat terbakar, untung anggota kami cepat memadamkan api dengan air," kata Panit Lantas Polsek Pekutatan Iptu I Gusti Puta Sutama, Selasa (19/7/2016) sore. 
 
Kecelakaan tersebut ini selanjutnya ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Jembrana. Sementara, emua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk barang bukti.(BB)