Tak Kuat Tahan Nafsu, Kakak Gerayangi Adik Kandung Hingga Hamil

  13 Februari 2017 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. RM langsung pingsan begitu mendengar pengakuan anaknya sebut saja bernama Cika (14) gadis yang masih duduk di bangku SMP telah hamil 6,5 bulan.
 
 
Baru beberapa menit sadar, dia kembali tak sadarkan diri lagi setelah tahu kalau yang menghamili putrinya adalah kakak kandungnya, Riswan Ali Amran (36).
 
Kelakuan bejat Riswan terbongkar ketika RM menerima surat teguran dari sekolah Cika yang beberapa hari ini tidak masuk. Karena mereka tidak tinggal satu rumah, RM pun langsung ke rumah Riswan guna menemui putri bungsunya itu
 
"Awalnya ada surat teguran dari sekolah yang mempertanyakan kenapa Cika tidak masuk. Surat tersebut sampai kepada saya. Selama ini, Cika sejak SD sampai kelas tiga SMP tinggal di rumah Riswan," kata RM saat ditemui di kediamannya, Kecamatan Kolang, Tapanuli Tengah, Senin (13/2/2017).
 
 
Namun, setibanya di rumah Riswan, RM dihalang-halangi untuk bertemu dengan putrinya. Disamping itu, Cika juga enggan menemui ibunya lantaran takut dimarahi.
 
Setelah didesak, barulah Cika muncul dengan kondisi berbadan dua. Dia menjelaskan kalau usia kandungannya kini sudah 6,5 bulan. Mendengar pahitnya kenyataan itu, RM langsung lemas.
 
Tanpa mengeluarkan sepatah kata, dia langsung membawa Cika pergi dari rumah itu. Dia sangat kecewa karena sudah menitipkan putri bungsunya kepada orang yang salah.
 
 
"Bagaimana saya tidak sedih, yang berbuat itu adalah abangnya. Satu marga, satu keluarga, satu opung (kakek). Saya sudah mempercayai dia sepenuhnya. Cika sudah tingggal di rumah dia untuk membantunya dan menjaga anak-anaknya. Bahkan satu anakku laki-laki juga bekerja dengannya. ‎Ya Tuhan, anakku yang paling besar pun sekarang sedang stroke," tutup ibu tujuh anak ini sembari menitikan air mata.(BB/kriminalitas).