Sustiardana, Ketua PK Golkar Sukasada 2016-2021

  31 Agustus 2016 POLITIK Buleleng

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Kecamatan Sukasada, Buleleng, Selasa (30/8/2016), akhirnya secara aklamasi memilih  I Gede Sustiardana sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sukasada periode 2016-2021.

Keputusan itu diambil setelah para pemilik suara dari pengurus desamenyatakan dukungannya kepada Sustiardana.

Saat membuka muscam, Ketua DPD Golkar Buleleng Putu Singyen menegaskan, partai melalui pelaksanaan musyawarah kecamatan diharapkan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk hal tersebut, semua jajaran diminta melaksanakan muscam dengan menegakkan aturan yang telah diputuskan oleh partai. Semua pihak yang terkait dalam muscam ini, hendaknya berpedoman pada juklak 05/DPP/Golkar/VI/2016,

Demikian juga didalam merumuskan program kerja, hendaknya mengacu pada Program Panca Sukses Partai Golkar. Program Panca Sukses Partai Golkar meliputi sukses pertama, konsolidasi, rekonsiliasi dan transformasi. Sukses kedua, sukses akselerasi Kaderisasi dan Pembinaan anggota. Sukses Ketiga, adalah sukses konsolidasi Demokrasi. Sukses Keempat, sukses Pencapaian Visi Negara Kesejahteraan 2045, dan sukses Kelima, sukses Pemilu 2017-2019. Konsolidasi hendaknya diselesaikan dengan tepat waktu, rekonsiliasi juga dilaksanakan sampai dengan jajaran terbawah, serta transformasi dalam rekruitmen dan pembinaan kader dengan menggunakan sarana IT sesuai dengan perkembangan dan dinamika masyarakat.

Muscam yang dihadiri pengurus DPD Golkar Bali Korwil Buleleng I Gede Kintawali berlangsung lancar. Ditetapkan sebagai Ketua PK Sukasada, Sustiardana  didampingi Sekretaris Putu Wija Negara dan Bendahara Gede Artana. Tim formatur akan menyusun kepengurusan lengkap dalam empat hari ke depan (BB)