Sungguh Tega! Ponakan Tega Tebas Suami Bibi Hingga Terkapar

  19 Februari 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana.Peristiwa menggegerkan terjadi di jalan umum, Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Senin (19/2), pukul 10.20 Wita.
 
 
Seorang laki-laki bersenjatakan sabit yang diketahui bernama Ida Bagus Putut Sandi Brata (42), asal Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo,  Jembrana, tiba-tiba menyerang pengendara sepeda motor dengan menggunakan sabit secara membabi buta.
 
 
Akibat serangan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Syahri (66), asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, terkapar di jalan dengan kondisi penuh luka akibat tebasan senjata tajam.
 
Belakangan diketahui, korban adalah suami dari bibi pelaku dan saat ini korban sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Negara akibat luka-luka yang dideritanya. Sementara pelaku setelah melakukan penyerangan dan penebasan langsung menyerahkan diri ke Polsek Mendoyo.
 
 
Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana, melalui Panit 1 Reskrim Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara dikonfirmasi siang tadi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku telah diamankan di Mapolsek Mendoyo berikut barang buktinya.
 
 
“Untuk korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Negara. Untuk motif penganiayaan belum bisa kami sampaikan karena kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi. Korban juga belum bias dimintai keterangan,” terang Artha Kumara.
 
 
Sementara informasi yang diperoleh dari dokter jaga RSUD Negara, korban diketahui mengalami tujuh luka bacok atau luka sayatan. Tiga luka sayat pada bagian kepala kiri, dua luka sayat pada lengan kanan dan dua luka sayat pada lengan kiri. Luka sayat terparah pada lengan kanan korban yang mengakibatkan satu otot korban putus. (BB).