Stok BBM Saat Liburan Nataru Dipastikan Aman di Jembrana

  27 Desember 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Dirut Pertamina saat memantau beberapa SPBU di salah satu SPBU di Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Menjelang pergantian tahun 2022-2023 stok BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Elpiji dipastikan aman selama pergantian tahun sampai tahun baru 2023. Mengingat arus liburan masuk Pulai Bali di Pelabuhan Gilimanuk meningkat tajam, jadi di beberapa SPBU di Kabupaten Jembrana dipastikan aman.

Saat dikonfirmasi awak media Manager Communication, Reletions dan CSR Pertamina Regional Jawa Timur, Bali dan Nusatenggara (Jatimbalinus), Deden Muhammad Idhani, saat mendampingi Dirut Pertamina melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU di Jembrana mengatakan, stok BBM selama pergantian dan tahun baru dipastikan aman.

“Ini tentunya dalam rangka mengamankan penyaluaran enegri ya, BBM dan Elpiji dalam rangka Nataru. Tujuannya adalah itu kita ingin memastikan penyauran BBM untuk wilayah Bali. Kami tadi berkunjung ke sejumla SPBU dalam rangka memastikan itu. Kami pastikan stok BBM aman,” terangnya. Senin (26/12/2022).

Semenatara itu, sejumlah SPBU di Jembrana menyediakan layanan antar BBM kepada warga yang kehabisan BBM saat angkutan Nataru. Salah satunya SPBU 54.822.13 di jalan Sudirman, Negara menyediakan layanan Pertamin Siaga yang siap mengantar BBM.

Ditempat yang sama saat dikonfirmasi Manajer SPBU Sudirman Iskandar Alfan mengatakan, menjelang pergantian tahun ini pihaknya sudah menyediakan layanan antar BBM untuk menyediakan BBM bagi warga yang kehabisan BBM dijalan. “Kita sediakan layanan Pertamina Siaga yang siap mengantar BBM kepada pengendara yang kehabisan BBM, minimal berbelanja 10 liter dengan jangkauan maksimal 5 kilometer,” pungkasnya. (BB)