Salut! Gadis Cantik Ini Tak Malu Cuci Piring, Alasannya Bikin Terharu

  20 Mei 2017 PERISTIWA International

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Biasanya, wanita cantik tidak mau mengerjakan pekerjaan 'rendahan'. Tentu alasannya adalah gengsi. Tapi tidak dengan seorang gadis cantik berusia 24 tahun asal Vietnam ini.
 
Ya, gadis imut-imut bernama Nguyen Thi Hai Yen. Foto-fotonya sedang mencuci piring mendadak viral di dunia maya. Dia tampak tak malu melakukan pekerjaan cuci piring di sebuah restoran.
 
Netizen pun dibuat memuji gadis cantik itu karena tak pilih-pilih pekerjaan. Usut punya usut, ternyata foto Nguyen Thi Hai Yen sedang mencuci piring itu pertama kali diposting di media sosial oleh ibu. 
 
Ya, Nguyen Thi Hai Yen saat itu sedang mencuci piring di restoran milik keluarganya, dikutip NextShart, Sabtu (20/5/2017).
 
 
Gadis cantik itu dilaporkan adalah seorang mahasiswa di Ho Chi Minh City University of Technology dan bekerja di salah satu perusahaan asing.
 
Ia mengaku sudah membantu di restoran keluarga sejak umur 14 tahun. Walau sibuk kuliah dan bekerja, dia tetap menyempatkan waktu untuk membantu orangtuanya di restoran. Mulai dari membereskan meja, mencuci piring, dan lainnya.
 
"Saya senang bekerja di restoran milik orangtuanya, karena aku bisa meringankan pekerjaan mereka," kata Nguyen Thi Hai Ye mengakhiri.(BB/arah).