Sakit Tak Kunjung Sembuh, Nyoman Mantra Kok Malah Gantung Diri

  19 April 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. I Nyoman Mantra (76) dari Banjar Dauh Pangkung Jangu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu (19/4/2017).
 
Pekak itu ditemukan tewas tergantung di kosen di belakang rumah korban pertama kali oleh anak korban yang bernama Ni Komang Wiartini (42), sekitar pukul 05.00 Wita, saat hendak mengantar anaknya Komang Wahyu AP (12) mandi ke kamar mandi.
 
"Saat menuju ke kamar mandi, saksi melihat benda tergantung di kosen belakang rumahnya. Karena masih gelap, saksi kemudian mendekat dan setelah diperhatikan ternyata benda yang tergantung tersebut bapaknya," terang Kapolsek Mendoyo melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Yaqin, Rabu (19/4/2017).
 
Kejadian tersebut kemudian disampaikan kepada suaminya dan kerabat lainnya. Atas kesepakatan keluarga, korban kemudian diturunkan. Oleh keluarga korban kejadian tersebut kemudian dilaporkan keaparat desa dan diteruskan ke polisi.
     
Menurut Yaqin, berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan tergantung di kosen belakang rumahnya menggunakan tali plastik warna biru dan terlilit kabel warna hitam, mengenakan baju kaos warna putih dan celana pendek warna hitam.
 
Dari hasil pemeriksaan luar, korban diduga meninggal dunia murni karena gantung diri. Karena berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan dokter Puskesmas Mendoyo, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Diduga korban nekat gantung diri lantaran sakit komplikasi yang tak kunjung sembuh.(BB).