Miliki 1,2 Milyar Pengguna

Sabar! Pesan WhatsApp Salah Kirim Bisa Ditarik Kembali

  29 Juni 2017 HIBURAN Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Layanan berkirim pesan WhatsApp (WA) dikabarkan akan memperkenalkan fitur baru untuk menarik dan menghapus pesan yang sudah terkirim.
 
Seperti yang diberitakan laman Daily Sabah, nantinya para pengguna bisa menghapus pesan sudah terkirim hingga lima menit setelah dikirim. Namun, untuk dalam jangka waktu tertentu, pesan tersebut tidak bisa dimunculkan kembali.
 
Dengan fitur tersebut itu pula, para penerima pesan nantinya akan mendapat pemberitahuan bahwa ‘pesan tersebut dihapus’ oleh si pengirim.
 
 
Dari data yang didapat tim WhatsApp, fitur untuk menarik pesan, recall message, merupakan salah satu fitur yang paling dicari di layanan berkirim pesan itu, yang sekarang sudah memiliki 1,2 milyar pengguna.
 
Sebelumnya, WhatsApp juga baru memperkenalkan fitur barunya bernama 'pinned chats'. Fitur ini berfungsi untuk menempelkan pesan di bagian paling atas daftar percakapan.
 
‘Pinned chat’ dihadirkan untuk memudahkan pengguna yang sering bolak-balik membuka sebuah kamar percakapan WhatsApp tertentu.(BB/Acom).