Rai Mantra 'Datangi dan Beri Perhatian' Keluarga Nelayan Serangan Hilang Melaut

  22 Februari 2018 TOKOH Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Calon Gubernur Bali Nomor Urut Dua, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mendatangi kampung nelayan Serangan, Denpasar Selatan pada Kamis (22/12/2018). 
 
 
Keterangan foto : Petugas Basarnas saat melakukan pencarian nelayan Glondo Rabu (21/2) kemarin
 
Kedatangan Rai mantra untuk menemui kerabat seorang nelayan yang hilang saat melaut. Pak Glondo (75), nelayan tua setempat hilang saat melaut pada Minggu (18/2/2018) subuh silam.
 
Dalam kesempatan ini, Rai Mantra menyatakan turut prihatin dan berharap pak Glondo segera ditemukan. Kepada pihak keluarga Rai Mantra memberikan penguatan agar tegar menghadapi cobaan. 
 
"Saya bisa merasakan ini sesuatu yang berat, semoga bisa segera ditemukan. Kepada pihak keluarga saya tentu turut prihatin, tapi yang jelas saya selalu ada bersama mereka," kata Rai Mantra.
 
 
 
Sementara itu, Bendesa Adat Serangan Made Sedana mengatakan saat kejadian Pak Glodo melaut sendiri menggunakan perahu tradisional. Hilangnya, Glodo terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Kabar mengenai hilangnya Pak Glodo baru diketahui pada hari Senin (19/22/2018).
 
"Keluarga, Masyarakat, Balawista, dan Polair terus melakukan pencarian, tapi sampai saat ini belum ditemukan," ucap Sedana. 
 
Dalam kesempatan yang sama, Made Miasa, putra ke 6 dari Pak Glodo berharap ayahnya segera ditemukan. Keluarga tentu merasa sangat terpukul dan bersedih atas peristiwa ini.
 
 
 
"kami dari keluarga berharap segera ditemukan dalam kondisi apapun," harap Made Miasa.‎(BB).