Nikmati Kuliner Lezat Plus Live Musik

Radio Coffee Time Tempat Nongkrong Recomended 'Murah Tapi Nggak Murahan'

  08 Juni 2019 HIBURAN Gianyar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Tempat nongkrong baru 'rekomended' yakni Radio Coffee Time menawarkan aneka kuliner lezat dan dihibur alunan lagu berkonsep live musik. Radio Coffee Time dengan tagline 'Harga Murah, tapi Nggak Murahan' ini Sabtu malam (8/6/2019) digelar grand opening yang dipenuhi ratusan pengunjung.
 
 
Radio Coffee Time yang memiliki kapasitas 100 orang pengunjung ini dipadati pengunjung dari berbagai kalangan usia menikmati makanan dan minuman sambil menikmati aneka hiburan. Selama grand opening ini ada juga diisi hiburan sejumlah band terkenal dan pembagian hadiah berupa voucher serta banyak promo dari sponsor dimana salah satunya Prost Beer untuk pengunjung Radio Coffee Time.
 
 
Founder Radio Coffee Time Ida Bagus Saptala Marta mengaku nama Radio dipakai lantaran sesungguhnya cafe tersebut merupakan tempat yang dirancang memiliki multifungsi. Dimana para pengunjung bisa menikmati hiburan sambil bersantai makan dan minum serta berbagi informasi.
 
"Ikon Radio kita pakai karena mudah diingat, sangat familiar, unik, mendunia dan sudah dikenal semua kalangan baik lokal maupun wisatawan," ucap Ida Bagus Saptala di sela-sela grand opening cafe tersebut.
 
 
 
Selain itu, kata Ida Bagus Saptala, Radio Coffee Time yang beralamat di Jalan Ir. Sutami No. 2 Banjar Kemenuh, Gianyar ini adalah kombinasi radio dengan kuliner. Menurutnya, Radio adalah media yang bisa menginformasikan berbagai hal dan digemari berbagai kalangan sejak dulu. 
 
"Kita harap tempat ini bisa dikunjungi, jadi tempat berbagi informasi seperti halnya radio, juga sambil menikmati makan dengan alunan musik," ungkapnya.
 
 
 
Untuk market, Ida Bagus Saptala yang mewakili tujuh rekannya sesama owner Radio Coffee Time menyatakan tak masalah sebab di tempat yang nyaman dan seluas 8 are ini menyediakan berbagai makanan dengan harga yang sangat bersahabat, terjangkau sehingga bisa dinikmati semua kalangan. 
 
"Harga makanan dimulai dari Rp15 ribu hingga yang jumbo Rp45 ribu. Kita juga sediakan alat musik secara free untuk para pemusik bisa tampil berkreasi," terangnya.(BB).