PT Karya Pak Oles Gelar Halal bi Halal

  15 Juni 2019 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

GNW for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Perusahaan PT Karya Pak Oles Tokcer menggelar  acara Halal bi halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah sekaligus peluncuran produk baru Teh Bukit Hexon Daun Jati Cina di Kebun Percontohan Tanaman Obat Bokashi Farm di Jalan Waribang, Kesinam, Denpasar Timur, Jumat petang (14/6).
 
 
Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr dan seluruh direksi  antara lain Direktur Perusahan Ir. H Agus Urson HP,  Manajer Produksi Ni Made Lidyawati, Majajer Keuangan  Ni Ketut Tisnawati, Kepala Cabang Pemasaran  Gede Ginarka, Manajer Personalia Nyoman  Yuliarsana dan ratusan karyawan dari unit usaha yang ada di Kota Denpasar dan sekitarnya.
 
Direktur Perusahaan PT Karya Pak Oles Tokcer Ir. H Agus Urson HP mengatakan, acara halal bihalal digelar secara berkesinambungan seusai umat Islam merayakan Hari Raya Idul Firti sebagai upaya menjalin kerja sama yang lebih bagus dalam kelurga besar karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer.
 
“Saling maaf memaafkan mungkin ada kesalahan dan bersentuhan satu sama lain sehingga proses kembali berjalan normal seperti biasa,” ujar Haji Agus Urson seraya mengharapkan melalui Tradisi Halal bi halal yang telah digelar perusahaan sejak 20 tahun silam mampu meningkatkan jalinan kebersamaan keluarga besar PT Karya Pak Oles Tokcer.
 
 
 
Masing-masing kantor cabang di seluruh Indonesia setelah menikmati libur panjang Idul Fitri diharapkan dapat bekerja dengan baik, memacu penjualan berbagai jenis produk agar bisa terealisasi minimal sesuai target dalam setiap bulannya.
 
Kerja keras itu sangat diperlukan, terutama tim pemasaran agar hasil penjualan tidak terlalu turun dibanding bulan-bulan sebelumnya. Untuk itu tim pemasaran dan promosi dapat bekerja keras dalam mencapai target penjualan.
 
Ia mengakui, hampir 80 persen penjualan dari produk Minyak Oles Bokashi dan 20 persen dari produk lainnya seperti madu dan kosmetik. Adanya peluncuran produk baru Teh Bukit Hexon Daun Jati Cina diharapkan mampu meningkatkan hasil penjualan.
 
 
 
Sementara Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mengatakan halal bihalal adalah budaya, ajang saling bermaaf-maafan dan selain itu juga ajang untuk mencari ridho Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan.
 
"Lewat halal bihalal, kita juga saling berjabat tangan untuk saling memaafkan," ujarnya seraya mengharapkan gesekan dan sentuhan yang pernah terjadi satu sama lain dapat kembali normal seperti biasa.
 
Sentuhan dan gesekan dalam aktivitas keseharian itu hal yang wajar, dan sulit dihindari, namun kembali terjalin kebersamaan dan keakraban dalam keluarga besar PT Karya Pak Oles Tokcer, ujar Pak Oles.(BB)