Presiden RC Akio Matsui Serahkan Lemari Pendingin Darah ke Kabupaten Klungkung

  09 September 2016 KESEHATAN Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. President Akio Matsui menyerahkan bantaun lemari pendingin  darah ke Kabupaten Klungkung. Penyerahan alat tersebut dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Bali I Gusti Lanang Made Rudiartha beserta rombongan, Presiden Rotary Club Of Bali Taman Vonny Thorley beserta rombongan, dan President Rotary Club of Koshigaya North Akio Matsui serta perwakilan PMI dari Kabupaten Bangli, dan Perwakilan PMI Kabupaten Jembrana, dilaksanakan di Aula Gedung RSUD Klungkung, Jumat (9/9/2016).
 
 
Lemari pendingin darah ini berguna untuk menyimpan darah hasil dari donor darah. lemari darah ini akan disumbangkan ke tiga kabupaten yakni Kabupaten Klungkung, Kabupaten Bangli, dan Kabupaten Jembrana.
 
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung menyampaikan rasa terimakasih kepada Rotary Club yang perduli dan memiliki rasa kemanusiaan, serta rasa bangga karena Kabupaten Klungkung dipilih sebagai tempat penyerahan bantuan berupa lemari pendingin darah.
 
 
Dalam sambutannya Presiden Rotary Club Of Bali Taman Vonny Thorley menyampaikan Pekerjaan dalam hal kualitas hidup dan kesehatan masyarakat belum selesai. Dan diharapkan kepada UTD PMI Kabupaten Klungkung bisa memberikan pelayanan terbaik dalam hal donor darah kepada yang memerlukan setelah mendapatkan bantuan berupa lemari pendingin darah tersebut.
 
 
Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Bali I Gusti Made Rudiartha mewakili Ketua PMI Provinsi Bali meyampaikan, bagi Ketiga Unit UTD Kabupaten Klungkung, UTD Kabupaten Bangli, UTD Kabupaten Jembrana agar bisa menggunakan lemari es darah dengan sebaik-baiknya. PMI Provinsi  sendiri sudah mencanangkan perbaikan dalam memberikan bantuan darah.
 
 
Kemudian pada akhir acara dilaksanakan serah terima Alat bantu Lemari Pendingin Darah yang dilaksanakan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung, Presiden Rotary Club Of Bali Taman Vonny Thorley, dan President Rotary Club of Koshigaya North Akio Matsui, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Bali I Gusti Made Rudiartha selaku Ketua PMI Provinsi Bali. (BB).