Personil Polres Klungkung Amankan Kegiatan Karnaval Tingkat SMP dan SMA

  15 Agustus 2017 PERISTIWA Klungkung

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Klungkung.Berbagai kegiatan dilaksanakan demi memeriahkan HUT RI ke-72 ini, Seperti halnya di Kabupaten Klungkung, sudah menjadi agenda rutin sebelum tanggal 17 agustus, Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung ini menggelar sejumlah perlombaan, seperti lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA / Sederajat, Lomba Karnaval Tingkat SD, SMP, SMA / Sederajat serta berbagai kegiatan lain yang digelar sebelum pelaksanaan upacara Bendera.

Untuk itu Personil Polres Klungkung dibawah pimpinan kabag Ops Polres Klungkung Kompol. Nyoman Suarsika, pada hari senin, tanggal 14, dari pukul 14.00 wita sampai selesai, melaksanakan pengamanan jalannya lomba karnaval tingkat SMP dan SMA/K, bertempat di depan Monumen Puputan Klungkung.
 
 
Kegiatan tersebut memerlukan pengaturan dan rekayasa jalur lalu lintas yang wajib dilakukan mengingat kegiatan tersebut menggunakan badan jalan lalu lintas kendaraan serta para warga masyarakat yang menyaksikan kerap menimbulkan kemacetan.
 
Kabag Ops Polres Klungkung menjelaskan, pelaksanaan perlombaan karnaval yang menggunakan ruas jalan umum tersebut tidak mengganggu keamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, hal ini karena sudah diantisipasi oleh personel Polres Klungkung dan Polsek Klungkung dengan menempatkan personel di setiap persimpangan dan titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan.(BB)