'Per' Depan Kanan Patah, Truk Oleng Serempet Mini Bus dan Terguling

  13 Desember 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, Kamis (13/12) sore sekira pukul 15.20 Wita. Kecelakaan tersebut terjadi pada KM 69-70, Banjar Pasar, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.
 
 
Kecelakaan melibatkan kendaraan truk Isuzu N 8774 UI yang dikendarai oleh Fredi Armindo (40) asal Blitar, Jawa Timur dengan kendaraan Suzuki Ertiga DK 443 UI yang dikemudikan oleh I Made Laksana (48), asal Kerobokan, Kuta Utara, Denpasar. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sempat memacetkan arus lalu lintas.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari datangnya kendaraan truk dari arah timur menuju barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan sedang. Setiba di TKP dengan kondisi jalan lurus, truk tersebut mengalami patah 'per' depan kanan sehingga oleng.
 
 
 
Karena sopir truk tak bisa menguasai kendaraannya truk kemudian menyerempet kendaraan Suzuki Ertiga yang datang dari arah berlawanan. Kemudian truk terguling di badan jalan. Kedua sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan selamat, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan.
 
Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah. Beruntung anggota Sat Lantas dari Polsek Pekutatan dan Polres Jembrana cepat tiba di TKP dan truk yang terguling di tengah jalan bisa segera dievakuasi ke pinggir sehingga arus lalu lintas normal kembali.
 
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko yang dikonfirmasi sore tadi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kasusnya masih ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.(BB)