Pensiunan Guru Nekat Gantung Diri

  27 April 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. I Made Riki Gunadi (34), warga. Banjar Tangimeyeh, Desa Brangbang Kecamatan  Negara, Jembrana kemarin Rabu (26/4) sore kebingungan mengetahui bapaknya yang bernama I Ketut Jewel (67), tidak ada di rumah.
 
Pensiunan guru ini diketahui pergi dari rumahny sejak Rabu (26/4) pukul 10.00 wita, namun hingga sore menjelang petang tidak kunjung kembali ke rumahnya. 
 
Lantaran pergi tanpa pemberitahuan, Riki dan keluarganya yang lain bingung dan dibantu warga berusha mencari keberadaan bapaknya.
 
Baru menjelang tengah malam, sekitar pukul 23.30 Wita, I Ketut Jewel (korban) berhasil ditemukan oleh anaknya bersama I Putu Budiwasa (48), tetangganya di rumah kosong, sekitar 200 meter selatan rumahnya.
 
Sayangnya korban ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di kayu ventilasi jendela. Korban menggantung dirinya dengan menggunakan tali sepanjang 160 CM.
 
 
Mengetahui bapaknya tewas tergantung, Riki dan beberapa tetangganya langsung menurunkan korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Negara.
 
Sementara itu Kapolsek Kota Negara AKP Herson Djuanda belum bisa dikonfirmasi. (BB)