Pamit Main dari Pagi, Alif Bersepeda Tak Kunjung Pulang

  27 Oktober 2019 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seorang anak bernama Alif dikabarkan hilang Minggu (27/10) sekitar pukul 07.00 wita pagi di kawasan Dalung, Kerobokan, Denpasar.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, Alif menurut penuturan ibu korban bernama Shanti (40) warga Dalung Permai, Gendis Residence No.8, anaknya sedang bermain dengan menggunakan sepedanya yang berwarna orange hitam. Hari ini Alif katanya, mengenakan kaos berwarna merah dengan celana pendek dan bersandal jepit tokoh kartun Marvel (warna hitam putih).
 
"Tadi pagi jam 7 hilangnya, saya sudah laporan ke Polsek Dentim, kenapa ke Dentim karena anak saya suka main kesana, dan katanya sudah disebar ke Polsek-polsek dan Polda juga," terangnya, dikonfirmasi Baliberkarya.com Minggu (27/10).
 
Menurutnya, anaknya memang pergi dari rumah dan pamitan mau bermain sepeda namun hingga kini anaknya tak kunjung kembali. 
 
"Saya bilang jangan jauh-jauh entah dia mau kemana kali gitu ya," terangnya. 
 
 
Ditanya dugaan adanya kemungkinan anaknya diculik, Shanti berkilah dan yakin jika anaknya tidak diculik. "Semoga tidak ya, tadi saya dapat info dari warga katanya melihat anak saya sendirian naik sepeda di kawasan By Pass Ngurah Rai, semoga tidak diculik ya," harapnya.
 
Sementara itu dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra membenarkan bahwa pihaknya menerima informasi kehilangan anak bernama Alif.
 
"Belum ada laporan resmi tapi ibunya khawatir anaknya sudah 3 jam meninggalkan rumah, karena waktunya baru 3 jam, kita bantu share untuk mencari keberadaannya. Kalau laporan harusnya sesuai dengan alamat tinggal korban, tapi tadi ibunya ke Renon dan mampir ke Pos Pol karena itu kita bantu share aja," ungkapnya seraya menambahkan batas waktu laporan satu hari jika korban tak kembali.(BB)