Mih Ratu! Tulang Belulang di Temukan di Sumur Tua

  28 Mei 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah melalui proses penggalian sejak beberapa hari lalu hingga sore tadi, akhirnya tulang belulang yang diduga eks anggota PKI berhasil ditemukan di dasar sumur tua.
 
Tulang belulang tersebut ditemukan di dasar sumur tua yang terdapat di kebun milik keluarga Nengah Astika yang berlokasi di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Jembrana.
 
 
Tulang belulang yang sudah hancur itu ditemukan setelah dilakukan proses penggalian sejak 23 Mei lalu oleh pihak keluarga Nengah Astika.
 
Dari pengamatan di lokasi penggalian sumur, selain di temukan tulang belulang, juga  di temukan linggis dan batu cukup besar. 
 
 
Diduga alat tersebut digunakan untuk membunuh orang yang diduga eks anggota PKI yang kini tinggal tulang belulang tersebut. Setelah tewas, mayat beserta linggis dan batu besar tersebut dibuang ke dalam sumur tersebut.
 
 
Tim Identipikasi Polres Jembrana juga turun ke lokasi temuan sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap tulang belulang yang ditemukan di dalam sumur tua tersebut.
 
 
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai dikonfirmasi membenarkan telah ditemukannya tulang belulang dalam sumur tua yang digali oleh pemilik lahan. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi.(BB)
 
"Sumur tua itu sudah dalam kondisi tertimbun dan oleh pemilik tanah digali kembali,” terang Yusak, Minggu (28/5/2017) sore.(BB)