Menangkan Mantra-Kerta, Golkar Jembrana Siap Kepung ‘Bumi Makepung’

  20 Januari 2018 POLITIK Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. DPD Golkar Jembrana mulai memanaskan mesin partai menghadapi pemilihan Gubernur Bali tahun 2018. Golkar bersama Demokrat, Gerindra, NasDem dan PKS tergabung dalam koalisi Rakyat Bali (KRB) mengusung pasangan Ida bagus Rai Dharma WIjaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).
 
Untuk itu, jajaran Golkar yang terdiri atas pimpinan kecamatan bersama perwakilan kader masing-masing banjar yang berjumlah 80 orang menggelar konsolidasi pemenangan Mantra-Kerta di Bumi Makepung Jembrana, Sabtu (20/1/2018).        
 
 
Menurut Ketua DPD Golkar Jembrana I Wayan Suardika rapat konsolidasi ini untuk merampungkan struktur pemenangan Mantra – Kerta. 
 
“Golkar Jembrana sudah siap tancap gas, mengepung bumi makepung, seluruh kader punya tekad yang sama untuk memenangkan paket Mantra-Kerta,” kata Suardika. 
 
 
 
 
Menurutnya, Jembrana merupakan salah satu target lumbung suara bagi pasangan Mantra – Kerta, karena partai-partai politik pemgusung paket ini memiliki dukungan dominan di Jembrana. Sosok Rai Mantra dan Sudikerta juga merupakan figur yang sangat akrab dengan warga Jembrana. 
 
“Target kita tentu saja harus menang di Jembrana,” kata Suardika.
 
Walau demikian dia mengingatkan seluruh kader untuk tetap bekerja keras dan tidak lengah. Sebab lawan pasti menyiapkan strategi juga untuk menggembosi suara di Jembrana. 
 
“Saya tekankan pada seluruh kader tetap bekerja keras,” kata Suardika.(BB)