Mantap! Tim Ops Ramadniya 2017 Jembrana Terima Hadiah Dirjen Perhubungan Darat RI

  03 Juli 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dirjen Perhubungan Darat RI Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Posko Terpadu Gilimanuk, Minggu (2/7/2017).
 
Dengan mengajak rombongan, Dirjen Perhubungan Darat RI diterima oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan sejumlah perwira Polres Jembrana lainnua serta pihak ASDP Gilimanuk.
 
 
Kedatangannya ke Posko Terpadu Gilimanuk guna melakukan kunjungan kerja dan  evaluasi pelaksanaan  operasi Rahmadniya 2017 yang melibatkan sejumlah istansi terkait. 
 
BACA JUGA:
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi mengatakan, dalam kunjungan tersebut Dirjen Perhubungan Darat RI mem apresiasi terhadap kinerja semua instansi yang terlibat dalam operasi Ramadniya 2017. 
 
 
Bukan hanya itu, lanjut Kapolres Dirjen Perhubungan RI juga menyerahkan bingkisan dari Menteri Perhubungan RI kepada masing perwakilan dari TNI AL, TNI AD, POM, Dinas Kesehatan, Brimob, Piket Posko Terpadu dari unsur Polri, SAR, Dinas Perhubungan dan ASDP.
 
"Kami juga sempat poto bersama dengan Bapak Dirjen Perhubungan Darat,” tutup Kapolres.(BB)