Maling Satroni Rumah Nenek-nenek, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

  18 April 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Aksi pencurian di Klungkung kembali terjadi, kali ini menimpa seorang nenek, Ni Wayan Kasi (70). Diduga pelaku melakukan aksinya di pagi hari dan berhasil membawa sejumlah barang berharga dari dalam rumah korban yang terletak di Jalan Jempiring Gang VII. No. 1 Kelurahan Semarapura Klod, Klungkung. Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 65.000.000.
 
Kejadian itu pertama kali diketahui oleh korban saat mendengar suara anjingnya menggonggong dihalaman rumah. Sekitar pukul 06.30 wita, korban menuju kamar bale dauh guna mengambil uang. Saat itu korban melihat lemari tempat penyimpanan uang dan barang berharga lainnya berupa emas sudah dalam keadaan terbuka dan acak-acakan.
 
Mengetahui hal tersebut saat itu juga korban memanggil anaknya yang bernama Komang Triana Arya dan bersama-sama melaporkannya ke Polres Klungkung.
 
Personil Polres Klungkung yang menerima laporan dari korban, kemudian segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian. 
 
Polisi menduga pelaku sudah terlebih dulu mempelajari situasi dan tahu situasi rumah korban. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi.(BB)