Makin Aneh! Selama 2 Bulan, Sayu Kade Sudah Dua Kali 'Indehoi' Dengan Teman Pacarnya

  02 Maret 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Sayu Kade KD (17), siswi SMA di Jembrana yang menjadi korban persetubuhan teman pacarnya Sabtu (18/2) malam lalu, ternyata sudah dua kali 'Indehoi' dan menjadi korban persetubuhan lelaki hidung belang.
 
 
Bahkan yang membuat banyak pihak tercengang yakni dua kasus persetubuhan yang menimpa Sayu Kade KD asal Desa Budeng, Jembrana ini terjadi dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.
 
Kasus pertama yang menimpa korban terjadi awal bulan Januari lalu. Saat itu korban minggat dari rumahnya dan memilih tinggal di rumah Gusti Ngurah DP alias Wah Didik (19) di Kelurahan BB Agung, Negara yang tidak lain adalah pacarnya.
 
Beberapa hari tinggal di rumah pacarnya, korban berulang kali disetubuhi oleh Wah Didik (pelaku). Kasus ini terungkap setelah orang tua Sayu Kade KD (korban) melaporkan anaknya hilang ke Polres Jembrana dan korban ditemukan di rumah pelaku.
 
"Baru saja sekitar seminggu lalu kami limpahkan berkas perkaranya ke Kejaksaan Negeri Jembrana dan kini kasus serupa terjadi lagi terhadap korban. Ada apakah ini dengan korban?," Terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai, seizin Kapolres Jembrana, Kamis (2/3/2017)
 
 
Atas kejadian yang menimpa korban kedua kalinya dalam kasus yang sama, informasi yang diperoleh wartawan Baliberkarya.com, pihak orang tua korban lepas tangan terhadap kelakuan anaknya dan sudah tidak sanggup untuk membinanya.(BB).