Lama Mangkrak Gedung THR Dimanfaatkan Warga Gilimanuk 

  09 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : warga Kelurahan Gilimanuk gotong royong membersihkan area Gedung THR

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Lama mangkrak Gedung Taman Hiburan Rakyat (THR) ditumbuhi pepohonan dan semak belukar dikarenakan tidak ada yang merawat.

Dikarenakan terbengkalai pihak Kelurahan dan Kelompok PBSI Gilimanuk mengambil alih area dan bangunan tersebut. Kini dipakai sebagai tempot olahraga oleh warga Gilimanuk.

Bangunan tersebut diketahui merupakan bangunan lama direhab tahun lalu 2021. Selain di Kelurahan Gilimanuk juga ada di Desa Candikusuma.

Saat dikonfirmasi awak media, Lurah Gilimanuk Ida Bagus Tony Wirahadikusuma menuturkan, pihaknya hari ini melakukan pembersihan are Gedung THR agar kedepan lebih berfungsi dan dimanfaatkan oleh masyarakat. 

"Kedepan juga area yang tidak berfungsi lainnya akan dimanfaatkan untuk pusat oleh raga bagi warga seperti tenis, skateboard untuk anak-anak dan bola volly," terangnya. Minggu (9/1/2022)

Gedung tersebut, lanjut Tony, merupakan bangunan lama di Kecamatan Melaya selain di Gilimanuk juga ada di Candikusuma. "Hari ini kita bersihakan area bangunan, banyak tumbuh pepohonan liar dikarenakan bangunan tidak ada yang merawat," ujarnya.

Toni melanjutkan, kedepan area bangunan ini menjadi tanggung jawab kelurahan dan Kelompok PBSI Gilimanuk agar kedapan bisa mengelola dengan maksimal. (BB)