Pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa

Korban Pakai Teropong, David dan Sara Bercumbu "Begituan" di Pantai Legian Kuta

  31 Agustus 2016 PERISTIWA Badung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Dalam gelar rekonstruksi kasus pembunuhan anggota polantas Polsek Kuta, Aipda IWayan Sudarsa sempat dilakukan adegan bercumbu di Pantai Legian Kuta, Badung, Bali. 
 
Pada adegan ini, tersangka David James Taylor warga Inggris sempat protes lantaran saat itu suasana pantai sangat gelap.
 
"Tolong rekan media, tolong sekali matikan lampunya. Karena permintaan tersangka bahwa saat itu gelap, mohon kerjasamanya supaya lancar," teriak Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara, mengingatkan awak mediadi Pantai Legian Kuta, Rabu (31/8/2016).
 
Ketika menuju pantai, pada adegan ke empat sampai ke enam sempat diperagakan adegan kedua tersangka sepasang kekasih ini melakukan hubungan bercumbu. Saat itu, dimulai dari keduanya masuk gapura pantaidan langsung menuju ke dalam pantai. 
 
Dimulai dari mereka berdiri sambil bercimuan berlanjut hingga sambil duduk. Tidak diperagakan apakah saat itu kedua tersangka ini sampai melakukan hubungan badan atau tidak. Namun, sejumlah anggota polisi yang terlibat dalam rekonstruksi ini meyakinkan bahwa saat itu keduanya sampai sempat melakukan hubungan terlarang layaknya suami istri.
 
Hingga akhirnya, keduanya melihat dari kejauhan tas yang di taruh di pasir tidak jauh dari mereka duduk, dilihatnya hilang. Menurut David, saat itu dirinya sempat berkeliling hingga akhirnya melihat korban menggunakan teropong. 
 
Pada adegan ke sembilan, David terlihat langsung bergegas mendekati korban. Pada adegan ini terlihat bule rambut gimbal asal Inggris ini menanyakan soal keberadaan dari korban. Saat terjadi kececokkan, kekasihnya Sara tiba dan ikut menginterogasi korban.
 
Kemudian diadegan selanjutnya terlihat David menggiring korban ke tengah wilayah pantai. Saat itulah korban didorong oleh David. 
 
Sayangnya, dalam adegan ini para awak media tidak diperkenankan untuk masuk. Tampak, terdengar dari seberang jalan di lokasi adegan teriakan David dan Sara, bahkan juga terdengar adegan teriakan korban meminta tolong.(BB).