Sharing Program #PegadaianGrabBenefit

Kopdar Grab dan Pegadaian "Berangkulan" Kerja Sama Saling Menguntungkan

  21 Desember 2019 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar dan Grab Area Bali melakukan sinergi bisnis bagi anggota driver ojek online ini. Kesepakatan menjalin kerjasama bisnis itu dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Jl. Thamrin No. 39, Denpasar. 
 
"Kami ingin merangkul Grab jadi nasabah Pegadaian untuk bersinergi yang sama-sama menguntungkan," kata Vice President PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Denpasar I Made Swandana, didampingi Transport Manager Grab Area Bali, Ahmad Ferry Hardianto. 
 
Sinergi bisnis yang ditawarkan Pegadaian kepada Grab dalam bentuk tabungan emas yang merupakan salah satu produk unggulan dari Pegadaian. 
 
"300 anggota Grab pertama yang nabung di tabungan emas diberi jas hujan gratis, ditambah subsidi dari Grab 56 ribu bagi drivel ojol Grab yang membuka saldo di tabungan emas," jelas Swandana.
 
Bagi Grab, kerjasama ini memberikan benefit kepada Grab dan mitra-mitranya. Apalagi Pegadaian yang memiliki banyak produk yang bagus, tentu dengan sinergi bisnis ini Grab berharap akan membantu mitra-mitra Grab.
 
 
"Kita memiliki fitur Grab benefit yang merupakan fitur tambahan yang diberikan Grab kepada mitranya. Di sinergi ini kami didukung penuh Pegadaian karena kami tahu Pegadaian punya beberapa fitur yang menurut kami sangat tepat untuk para mitra kami salah satunya tabungan emas itu," kata Ferry.
 
Ia pun berharap, para mitra Grab dapat memanfaatkan kesempatan baik ini untuk ikut menjadi nasabah Pegadaian karena banyak keuntungan yang akan didapat. 
 
"Kami ingin kasi benefit ke mitra kami yaitu jas hujan, kita khan punya beberapa lini bisnis yang kita sedang bekerjasama dan itu disambut pihak Pegadaian bahwa jas hujan akan disubsidi, barternya adalah mitra-mitra Grab bisa bergabung dengan Pegadaian," ujarnya. 
 
Dengan sinergi bisnis semacam ini, Ferry mengatakan Pegadaian bisa melengkapi kebutuhan-kebutuhan para mitra Grab, salah satunya melalui menabung di tabungan emas. Harapannya dengan saving atau menabung seperti ini dapat membantu mengangkat kesejahteraan mitra Grab. 
 
"Ini sangat membantu mitra kami agar bisa menyisihkan sedikit pendapatannya setiap saat di Pegadaian," pungkas Ferry.(BB).