"Kiap" Pemotor Tabrak Pohon, Penumpang Luka Berat

  22 September 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga karena pengendaranya kiap (ngantuk), motor yang melaju kencang tiba-tiba menghantam pohon perindang jalan. Ajaibnya pengendara hanya luka ringan, sementara teman yang diboncengnya mengalami luka parah di wajahnya dan harus dirawat.

Kecelakaan tersebut terjadi siang tadi sekitar jam 12.30 Wita di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 68-69, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Sebuah sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 6258 UF yang dikendarai oleh Ahmad Taufiq (34) asal Desa Sumber Kimo, Kecamatan Grokgak, Buleleng meluncur dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP dengan kondisi jalan lurus aspal baik, motor yang dikendarai Ahmad Taufiq dengan membonceng temannya tiba-tiba oleng dan bergerak ke kiri jalan hingga keluar badan jalan dan menghantam pohon perindang jalan.

Saking kerasnya benturan, motor tersebut ringsek. Ajaibnya Ahmad Taufiq hanya mengalami luka ringan. Sementara Buhasin (43) yang dibonceng justru mengalami luka berat pada bagian wajah dan kepala.

BACA JUGA :
 

Karena luka-lukanya parah, pria asal Desa Sumber Kimo, Kecamatan Grokgak, Buleleng tersebut dilarikan ke Pukesmas Rawat Inap Pekutatan untuk menjalani perawatan.

  

Sementara Ahmad Taufiq ditemui di Pukesmas Rawat Inap Pekutatan mengaku mengantuk saat mengendarai sepeda motor. Bahkan saat kejadian dia yang hendak ke Desa Medewi, Pekutatan sempat tertidur dan baru sadar setelah menabrak pohon perindang jalan.

Kanit Lantas Polsek Mendoyo Iptu I Wayan Suartana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus lakalantas tersebut masih dalam penanganan.(BB)