Kasihan! Tabrak Truk, Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan

  05 September 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan maut dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalur tengkorak, Denpasar - Gilimanuk, tadi sore sekitar pukul 15.00 Wita.
 
 
Kecelakaan tersebut terjadi pada KM 69-70, Banjar Dangin Pangkung, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, tepat di depan SPBU Pekutatan. Sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan truk Hino DK 1919 IZ yang dikendarai oleh I Ketut Sukasta (59), asal Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan keluar dari area SPBU Pekutatan usai isi BBM masuk jalan raya dengan cara memotong jalan hendak menuju arah Denpasar.
 
 
Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor Honda Vario AG 2182 ZP dari arah timur menju barat pada jalurnya. Lantaran jarak yang sangat dekat, pengendara sepeda motor Ni Made Suarningsih (36), asal Banjar Bunut Bolong, Desa Manggisari, Pekutatan, tidak bisa menghindar sehingga menabrak truk sarat muatan tersebut.
 
 
Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada dahi dan kepala serta meninggal dunia di TKP. Sementara pengemudi truk yang diduga lalai tidak melihat pengendara motor bergerak saat memotong jalan kondisinya selamat.
 
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko dikonfirmasi sore tadi membenarkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas ditempat kejadian dan saat ini kasusnya ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.(BB)