Kapolres Klungkung Ucapkan Terimakasih ke Anggotanya yang Telah Melaksanakan Tugas dengan Baik

  19 Juli 2017 TOKOH Klungkung

baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto,SiK.CFE. pada saat apel jam pimpinan rabu, 19/7/2017, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas selama seminggu, karena telah berhasil menjaga dan menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan aman terkendali dan pelaksanaan HUT Bhayangkara yg ke-71 juga dapat berjalan lancar.

 

 

Selain itu Kapolres juga. juga mengajak seluruh Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran mengingat dalam tahun ini akan ada pemilihan daerah untuk itu Kapolres memerintahkan untuk anggotanya netral dalam pemilihan ini.

 

Karena tugas seorang anggota polisi adalah mengamankan jalanya pemilihan memantau setiap perkembangan yang ada, guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menjelang pemilihan daerah Wilkum Klungkung.

 

 

BACA JUGA:

Setelah Makan Semangka, Jangan Dibiasakan Minum Air. Ini Akibatnya!

Berikut Tips Agar Wifi Aman dari Pembajak

Ini Akibat Bekerja Lebih dari 11 Jam Sehari

 

Jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan dan mencoreng nama kesatuan namun lakukan kegiatan Kepolisian sekecil apapun tapi punya mamfaat bagi masyarakat dan kesatuan.

 

Seusai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan tampang dan kelengkapan surat-surat personil polres Klungkung maupun polsek jajaran oleh Kasi Propam dan pengarahan dari masing-masing Kabag dan Kasat.(BB)