Kapolres Jembrana Larang dan Akan Razia HP Anggota Main Pokemon Go

  20 Juli 2016 PERISTIWA Jembrana

mirror

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Demam game Pokemon Go belakangan ini rupanya telah mewabah. Tidak pandang usia, mulai anak-anak, remaja dan dewasa hingga masyarakat kelas atas banyak keranjingan bermain Pokemon Go, termasuk kalangan pegawai.

Kawatir anggotanya latah memainkan game yang diyakini bisa menghambat produktifitas atau kinerja, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo hari ini mengeluarkan perintah tegas melarang anggotanya untuk tidak memainkan game android Pokemon Go.

"Kami melarang anggota bermain game Pokemon Go, baik saat bertugas maupun tidak bertugas. Apalagi hal ini juga merupakan perintah Kapolri," tegas Djoni Widodo, Rabu (20/7/2016).

Bahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pengecekan terhadap handpone seluler anggota Polisi di jajaran Polres Jembrana untuk memastikan tidak ada anggotanya yang mengunduh atau memiliki aplikasi game ini. 

Selain melarang anggotanya memainkan Pokemon Go, Kapolres Jembrana juga mengintruksikan agar area kantor kepolisian serta asrama steril dari perburuan game Pokemon Go. 

"Kami juga melarang kepada siapa pun yang melakukan perburuan Pokemon Go ke kantor kepolisian maupun asrama. Intinya kami ingin anggota fokus kepada tugas melindungi dan mengayomi serta memberikan pelayanan baik kepada masyarakat," tutup Kapolres Jembrana.(BB)